Skip to main content

La Plancha Beach Bar and Resto


  La Plancha memiliki sensasi tersendiri untuk menikmati sunset, restoran dan bar. Tempat ini memang sangat cocok untuk bersantai menikmati sunset (matahari tenggelam). Disini kesan beach bar-nya sangat kental, karena letaknya hanya beberapa langkah dari bibir pantai, tempat bertemu air laut dan pasir.
La Plancha yang dalam bahasa Spanyol berarti papan seluncur. Itulah makanya mulai dari nama cafe hingga menunya semua berbau Spanyol. Jika diartikan ke bahasa Indonesia, La Plancha bisa diartikan tempat memanggang, dengan kata lain cocok untuk berjemur.
La Plancha terdiri dari indoor dan outdoor. Indoornya ada 2 lantai, cafe dalam ruangan dan balkon. Sedangkan outdoornya, terdiri dari kursi bean bag dan payung yang semuanya warna-warni. Jadi kalo mau brunch di sini juga bisa. Ada live music dan DJ juga yang bikin suasana makin asik!

Comments

Popular posts from this blog

Kana Boon - Silhouette ( Naruto Opening 16 )

Silhouette (シ ル エ ッ ト, Shiruetto), dilakukan oleh KANA-BOON, adalah lagu opening Naruto ke 16 ( Enam Belas ). Dimulai di episode 380 dan berlanjut sampai episode 405. Kemudian ia digantikan oleh Wind. Lyrics Romaji Isse no se de fumikomu gōrain bokura wa Nanimo nanimo mada shiranu Issen koete furikaeruto mō nai bokura wa Nanimo nanimo mada shiranu Udatte udatte udatteku Kirameku ase ga koboreru no sa Oboetenai koto mo takusan attadarou Daremo kare mo shiruetto Daiji ni shitai mono motte otona ni naru nda Don'na toki mo hanasazu ni Mamori tsudzukeyou soshitara itsu no hi ni ka Nanimo kamo o waraeru-sa Hirari to hirari to matteru Konoha ga tonde yuku Kanji いっせーのーせで踏み込むゴーライン僕らは 何も何もまだ知らぬ 一線越えて振り返るともうない僕らは 何も何もまだ知らぬ うだってうだってうだってく 煌めく汗がこぼれるのさ 覚えてないこともたくさんあっただろう 誰も彼もシルエット 大事にしたいもの持って大人になるんだ どんな時も離さずに守り続けよう そしたらいつの日にか なにもかもを笑えるさ ひらりとひらりと舞ってる 木の葉が飛んでゆく English Altogether now, make a break for the goal line We don't know anything, anything yet We passed the point o

Buyan Lake Camp

Buyan Lake Camp  Di seputaran kawasan Bedugul ada 3 danau, selain Danau Beratan ada juga Danau Buyan dan Danau Tamblingan. Pengelolaan danau buyan ini berbeda dengan danau batur dan danau beratan, namun sama dengan danau tamblingan. Pemerintah telah menetapkan kawasan danau buyan menjadi kawasan Taman Wisata Alam (WTA), bukan hanya pada daerah danau saja namun meluas sampai kawasan danau tamblingan.  Selain anda bisa menikmati keindahan danau buyan dari Kawasan Bumi Perkemahan, anda juga bisa memancing di sekitaran danau ini. Danau buyan terletak kurang lebih 1.350 meter diatas permukaan air laut. Oleh sebab itu meskipun pada siang hari kawasan ini tetaplah sejuk. Danau Buyan merupakan salah satu danau di Bali yang sangat terjaga keasrian dan ke alamiannya. Berbeda dengan danau Beratan, di danau Buyan kita tidak akan pernah menemukan kapal boat atau kapal-kapal bermesin lainnya di danau ini. Karena, danau ini memang dikhususkan untuk wisata alam yang asr

Putri.Choco

Nama/Tulisan Dapat Direquest. PENGIRIMAN : JNE TIKI COD (Khusus Area Denpasar). PEMBAYARAN : MANDIRI ATM TRANSFER. Berminat ? Silahkan hubungi : SMS : 081-339-503-553 PIN BBM : 51B660A9 LINE ID : putrirahmannn NB : *Pesanan dibuat setelah melakukan konfirmasi bahwa uang sudah di transfer. *Harga Coklat serta Jasa pengiriman dapat sewaktu-waktu berubah.