Skip to main content

10 Café Keren dan Unik di Bali




1) Creamy Comfort Café
The wonderful world of Creamy Comfort. Creamy Comfort memiliki sebuah bangunan putih berbentuk gubuk kayu yang unik di bagian depannya. Café kecil di Seminyak ini rasanya mungkin mirip  dengan memasuki dunia ala Narnia, tapi tanpa situasi mencekam.
Setiap menu dessert di tempat ini dikemas dan disajikan dengan cantik di dalam botol kaca, cangkir, bahkan gelas martini. Segala sesuatu yang ada di tempat ini memang terasa manis, baik untuk lidah maupun untuk mata.




Address : Jl. Raya Kerobokan No. 118, Kerobokan
Phone : 08161868060 Order / 081936066171

2) The Bistrot
Café bertema vintage dengan dinding yang mengekspos batu bata dan lantai dari batu basal hitam, lengkap dengan sofa yang empuk dan furniture bergaya vintage, tempat ini memancarkan suasana yang hangat sekaligus homey.
Dan untuk menambah kesan glamour, terdapat juga lampu-lampu gantung yang anggun. Nuansa café yang original, unik, enak dan indah, baik saat siang maupun malam hari.




Address : Jl. Kayu Aya no 117, Seminyak, Bali
Phone : 0361-738 308/716 2325/784 7009

3) Buro Collaborative
Cafe yang satu bangunan dengan Living Stone ini lebih cocok untuk tempat ngopi, karena mereka menawarkan berbagai jenis kopi yang bisa kamu coba.
Buro terletak di lantai 2,  disini juga ada concept store yang menjual pakaian, jam dan kacamata merk-merk internasional maupun premium lokal.




Address : Jalan Petitenget No. 88 x (above Living Stone) Kerobokan, Bali

4) Living Stone
Inilah salah satu café di Bali yang menyajikan makanan yang lezat, aneka roti dan kopi yang nikmat.  Dengan banyaknya pilihan tempat duduk  di area indoor dan outdoor nya yang sama-sama asik. Begitu datang anda bebas memilih mau duduk di mana, lalu pesan kopi, pesan roti yang akan disantap, dan bersantai.
Tempat ini cocok untuk membaca dengan tenang, atau brunch bersama teman-teman, dan jadi pilihan untuk bersantai seharian.




Address : Jl. Petitenget No 88 Kerobokan, Bali, Indonesia
Phone : 0361-473 5949

5) Corner House
Cafe yang bertema vintage classic. Corner House mengundang keindahan dari setiap sudut.  Tempat ini merupakan restoran sekaligus bar yang menawarkan dekorasi vintage dengan sentuhan romantis remang-remang lampu panjang menggantung dan botol hydrangea.




Address : Jl. Laksmana No. 10 A, Kerobokan, Seminyak-Bali

6) Kohi Bali
Coffeshop dengan konsep vintage dan retro ini terdapat pilihan kopi yang unik seperti kopi bakar, cappucinno, kopi kampung, dan masih banyak lagi. Masih banyak menu lainnya yang tersedia disini dengan suasana yang nyaman serta konsep yang tertata rapi.
Kesan vintage alias jadul begitu kental terasa di dalam coffeeshop ini, ada telepon jadul, kamera jadul, mainan mainan, gitar, dan hiasan dinding jadul.




Address : Jalan Nakula Timur no.25, Kuta-Badung, Bali
Phone : 0896 7233 8405

7) Titik Temu Bali
Titik Temu hadir dengan interior yang minimalis modern , berkonsep alam dengan berbagai ornamen meja kayu yang terdiri dari dua lantai. Untuk di lantai dua dari Titik Temu sendiri lebih berkonsep outdoor , sehingga momen untuk merasakan suasana hangatnya cuaca dari pulau dewata dapat kita rasakan di tempat ini.
Menu makanan dan minuman yang ada di Titik Temu ini sendiri sangat enak dan sesuai dengan suasana yang disajikan yaitu berkonsep minimalis modern dengan memberikan suasana yang menyatu dengan alam sekitar seperti momen untuk merasakan kehangatan sinar mentari khas bali yang bisa kita dapatkan.



Address : Uma Seminyak , Jl.Kayu Cendana 01 , Seminyak , Bali.

8) Sea Circus Bali
Di sini kamu bisa menemukan kopi yang enak, sarapan yang nikmat, cocktail yang sedap, interior yang keren, playlist musik yang asik, serta lokasi ideal untuk pesta kecil-kecilan. Serta ada beragam pilihan wine bagi  pecinta wine.
Bahkan ada juga ‘market corner’ yang menjual pernak-pernik unik untuk menghias rumah.



Address : Jl. Kayu Aya no 22 A Petitenget, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali 80352
Phone : 0361-738 667

9) Kim Soo Home
It’s little bit bohemian, a little bit ethnic, a little bit contemporary, a little bit vintage and a whole lot of loveliness. Café ini juga menjual berbagai furniture sehingga tampak seperti rumah sendiri, ada kolam renang, tempat tidur, hiasan dengan sedikit sentuhan kesukuan, vintage dan konsep yang menarik.




Address : Jl. Kayu Aya No.21, Kerobokan Kelod, Kuta Utara-Bali

10) The Nest
Don't be shy to bring your laptop, your friends, your date, etc... and stay for as long as you want. Enjoy the food, wifi, and of course : the coffee everyone's been talking about.
Café dengan suasana yang benar-benar homey ini terletak di bangunan yang seluruhnya terdapat sentuhan warna putih. Cocok untuk rapat/bekerja, bersantai dengan teman, ataupun sarapan dan makan siang.



 
Address : Jalan Raya Pantai Berawa No. 8, Tibubeneng

Comments

Popular posts from this blog

Kana Boon - Silhouette ( Naruto Opening 16 )

Silhouette (シ ル エ ッ ト, Shiruetto), dilakukan oleh KANA-BOON, adalah lagu opening Naruto ke 16 ( Enam Belas ). Dimulai di episode 380 dan berlanjut sampai episode 405. Kemudian ia digantikan oleh Wind. Lyrics Romaji Isse no se de fumikomu gōrain bokura wa Nanimo nanimo mada shiranu Issen koete furikaeruto mō nai bokura wa Nanimo nanimo mada shiranu Udatte udatte udatteku Kirameku ase ga koboreru no sa Oboetenai koto mo takusan attadarou Daremo kare mo shiruetto Daiji ni shitai mono motte otona ni naru nda Don'na toki mo hanasazu ni Mamori tsudzukeyou soshitara itsu no hi ni ka Nanimo kamo o waraeru-sa Hirari to hirari to matteru Konoha ga tonde yuku Kanji いっせーのーせで踏み込むゴーライン僕らは 何も何もまだ知らぬ 一線越えて振り返るともうない僕らは 何も何もまだ知らぬ うだってうだってうだってく 煌めく汗がこぼれるのさ 覚えてないこともたくさんあっただろう 誰も彼もシルエット 大事にしたいもの持って大人になるんだ どんな時も離さずに守り続けよう そしたらいつの日にか なにもかもを笑えるさ ひらりとひらりと舞ってる 木の葉が飛んでゆく English Altogether now, make a break for the goal line We don't know anything, anything yet We passed the point o

Buyan Lake Camp

Buyan Lake Camp  Di seputaran kawasan Bedugul ada 3 danau, selain Danau Beratan ada juga Danau Buyan dan Danau Tamblingan. Pengelolaan danau buyan ini berbeda dengan danau batur dan danau beratan, namun sama dengan danau tamblingan. Pemerintah telah menetapkan kawasan danau buyan menjadi kawasan Taman Wisata Alam (WTA), bukan hanya pada daerah danau saja namun meluas sampai kawasan danau tamblingan.  Selain anda bisa menikmati keindahan danau buyan dari Kawasan Bumi Perkemahan, anda juga bisa memancing di sekitaran danau ini. Danau buyan terletak kurang lebih 1.350 meter diatas permukaan air laut. Oleh sebab itu meskipun pada siang hari kawasan ini tetaplah sejuk. Danau Buyan merupakan salah satu danau di Bali yang sangat terjaga keasrian dan ke alamiannya. Berbeda dengan danau Beratan, di danau Buyan kita tidak akan pernah menemukan kapal boat atau kapal-kapal bermesin lainnya di danau ini. Karena, danau ini memang dikhususkan untuk wisata alam yang asr

Putri.Choco

Nama/Tulisan Dapat Direquest. PENGIRIMAN : JNE TIKI COD (Khusus Area Denpasar). PEMBAYARAN : MANDIRI ATM TRANSFER. Berminat ? Silahkan hubungi : SMS : 081-339-503-553 PIN BBM : 51B660A9 LINE ID : putrirahmannn NB : *Pesanan dibuat setelah melakukan konfirmasi bahwa uang sudah di transfer. *Harga Coklat serta Jasa pengiriman dapat sewaktu-waktu berubah.